Sunday, November 28, 2010

LOMBA MGMP PROPINSI SUMSEL

Pada tanggal 25-28 November 2010 lalu diselengarakan Lomba KKG/MGMP Berprestasi Tingkat Propinsi Sumatera Selatan di LPMP Sumatera Selatan, Jl. Lintas Timur Indralaya, Ogan Ilir. Lomba tersebut diikuti 14 Kabupaten/Kota dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan. Satu Kabupaten yang tidak mengirimkan wakilnya adalah Kabupaten Musi Rawas. Tiap Kabupaten/Kota diwakili oleh 4 orang yang terdiri dari 2 orang untuk Lomba KKG Berprestasi dan 2 orang lagi untuk Lomba MGMP Berprestasi.
Tujuan utama dari kegiatan lomba ini adalah untuk membentuk Komunitas Guru Sumatera Selatan. Dengan terbentuknya Komunitas tersebut diharapkan akan dapat membantu memecahkan permasalahan pendidikan, khususnya pembelajaran di Sumatera Selatan. Tujuan lainnya adalah memotivasi aktifitas kegiatan KKG/MGMP di Sumatera Selatan. Hasil lomba MGMP adalah Banyuasin (juara 1), Ogan Ilir (juara 2) dan OKI(juara 3). Sedangkan untuk KKG adalah Prabumulih sebagai juara 1.
Lomba dibuka dan ditutup oleh Dra. Hj. Mia Sumiati, M.Sc., Kasi PMS yang mewakili Kepala LPMP Sumatera Selatan yang berhalangan hadir.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © MGMP MATEMATIKA SMP OGAN ILIR Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger